Alamaaaak... Diduga Frustasi, Pemuda Ini Loncat Dari Lantai 11 Hotel

Alamaaaak... Diduga Frustasi, Pemuda Ini Loncat Dari Lantai 11 Hotel
Foto: Batam Pos / JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Willy, warga Bengkong Harapan II diduga bunuh diri dengan loncat dari lantai 11 hotel di Bengkong, Kamis (24/12) sekitar pukul 07.45 WIB. Pria berusia 27 ini tewas dengan tulang kepala retak. Dugaan sementara, pria keturunan Tiongkok ini bunuh diri karena frustasi.

Sebelum bunuh diri, Willy diketahui datang mengendarai mobil Daihatsu Xenia putih BP 1068 EM dan memarkirkannya di depan hotel, sekitar pukul 07.15 WIB. Namun sebelum masuk hotel, seorang tamu sempat meminta tolong untuk difoto dan korban menyanggupinya. 

Dua menit berselang, Willy masuk ke dalam hotel dan menaiki lift. Tapi setengah jam kemudian, karyawan hotel mendengar bunyi benda keras jatuh di balkon hotel lantai dua. Dan ternyata, bunyi keras itu berasal dari tubuh seorang pria yang telah tewas dengan posisi telentang. 

Mengetahui adanya pria tewas, pihak hotel langsung melapor ke polisi. Tak berapa lama, polisi datang dan melakukan olah TKP. Dua orang perempuan yang diduga mengetahui Willy tewas pun dibawa ke kantor polisi.

Front Office Manager hotel, Hans membenarkan adanya penemuan pria tewas yang loncat dari lantai 11 hotel. Polisi pun sudah melakukan olah TKP dan membawa mayat pria berkulit putih itu ke RSBP di Sekupang.

"Kami tak kenal dengan korban. Yang pasti, dia bukan tamu di sini. Kita sudah lihat list tamu, tak satupun ada nama dia," kata Hans kepada wartawan seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Kamis.

Menurut dia, kedatangan korban tertangkap kamera CCTv. Dimana setelah memarkirkan mobil, korban masuk hotel dan menaiki lift. Kemudian ia keluar dari lift di lantai 10. Dari lantai 10, korban menaiki tangga menuju lantai 11. 

"Saya tidak lihat langsung kejadiannya karena berada di lobi hotel. Tapi bagaimana dia masuk hotel ada di dalam rekaman CCTv," ungkap Hans.

BATAM - Willy, warga Bengkong Harapan II diduga bunuh diri dengan loncat dari lantai 11 hotel di Bengkong, Kamis (24/12) sekitar pukul 07.45 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News