Alamak, Aktris Ini Dinyatakan Bersalah Lantaran Mencabuli Anak 14 Tahun

Alamak, Aktris Ini Dinyatakan Bersalah Lantaran Mencabuli Anak 14 Tahun
Maggie Kirkpatrick. Foto: AP

jpnn.com - SIDNEY - Aktris Australia Maggie Kirkpatrick terdakwa pelecehan seksual terhadap seorang gadis di bawah umur 14 tahun pada 1984 dinyatakan bersalah dalam persidangan di pengadilan di Melbourne.

Kirkpatrick, 74, merupakan salah satu bintang drama TV Australia, berjudul, Prisoner Cell Block H, di tahun 1980-an telah membantah tuduhan pelecehan tersebut.

Namun pengadilan memutuskan dia telah mencabuli gadis tersebut di rumahnya di Prahan, Victoria. Kirkpatrick diperintahkan menghadiri persidangan lanjutan pada Jumat mendatang, untuk mendengarkan putusan.

Dalam pernyataan yang dibacakan di pengadilan itu, korban yang tidak disebutkan namanya mengatakan ia telah mengadakan pertemuan dengan Kirkpatrick melalui produser TV, ketika korban menjadi seorang pasien di rumah sakit jiwa.

Korban mengatakan tidak melaporkan pelecehan itu sampai saat ini karena dia takut dibilang orang "gila". Kirkpatrick berperan sebagai sipir bernama Joan, dan dijuluki The Freak, di Tahanan, dalam film serial yang populer yang berlokasi di dalam penjara wanita.

Dia kemudian muncul di sejumlah acara TV Australia lainnya dan pada tahun 1991 berperan sebagai bibinya Marilyn, Jean Chambers di Home and Away. Peran terbarunya di film musikal masih dalam tahap produksi. (ray/jpnn)


SIDNEY - Aktris Australia Maggie Kirkpatrick terdakwa pelecehan seksual terhadap seorang gadis di bawah umur 14 tahun pada 1984 dinyatakan bersalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News