Alamak! Bu Kadis dengan Tersangka Korupsi Kepergok Berduaan di Hotel

Alamak! Bu Kadis dengan Tersangka Korupsi Kepergok Berduaan di Hotel
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - SIANTAR - Warga Pematangsiantar dihebohkan dengan kasus seorang kepala dinas, berinisial FS, ketahuan berduaan dengan direktur perusahaan, tersangka kasus korupsi di kamar hotel.

Perbuatan tercela keduanya diketahui usai digerebek pihak Kejaksaan Negeri Pematangsiantar. Pasangan FS diketahui berinisial PS dan merupakan direktur CV ST.
 
Sumber di Kejaksaan Negeri Pematangsiantar, membenarkan penggerebekan itu. Akan tetapi, targetnya hanya untuk mengamankan FS. 

“Penggerebekan itu hanya menargetkan FS. Yang bersangkutan lama dicari pihak Kejari Siantar karena kasus dugaan korupsi. Bersama Kejagung, kemudian menelusuri keberadaan PS hingga ke Jakarta,” papar sumber di Kejari Siantar, seperti diberitakan Pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini (8/9).

Keberhasilan mengamankan FS lanjut sumber, berkat pengintaian terhadap FS. Keduanya, ternyata diketahui sejak lama memiliki hubungan kedekatan. Sejak FS menghilang empat bulan lalu, Kejari Siantar menguntit FS. Kala itu, FS chek in di salah satu kamar hotel di Jakarta.

Tak berselang lama, PS datang mengunjunginya dan masuk ke kamar hotel. Saat itulah, penggerebekan pun dilakukan.
PS sendiri diketahui menjadi target Kejari Siantar, sejak dirinya ditetapkan sebagai tersangka empat bulan lalu. 

PS, diduga korupsi hingga merugikan keuangan negara mencapai Rp700 juta. Di mana, PS selaku direktur CV JS, dianggap paling bertanggung jawab atas kekurangan uang yang belum disetorkan kepada Pemko Siantar, hasil pungut parkir wilayah Kota siantar.

Menurut kabar di Kejari Siantar, PS akan dijemput dari Jakarta untuk dibawa ke Siantar. Bahkan katanya, Selasa malam, Kasi Intel Kejari Siantar sudah dalam perjalanan menuju Siantar membawa PS untuk proses hukum selanjutnya.

Sementara itu FS, kesal ketika dihubungi koran ini. Walau nada suaranya sedikit kendur, tapi FS terkesan marah. “Ngeri kali ah. Kau yang ngeser ke facebook foto kakak di hotel ya?” tanya FS, saat dihubungi Selasa malam. 

SIANTAR - Warga Pematangsiantar dihebohkan dengan kasus seorang kepala dinas, berinisial FS, ketahuan berduaan dengan direktur perusahaan, tersangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News