Alamak! Dhawiya Zaida Ditangkap di Rumah Elvi Sukaesih

Alamak! Dhawiya Zaida Ditangkap di Rumah Elvi Sukaesih
Dhawiya Zaida tertangkap menggunakan sabu-sabu, Jumat (16/2). Foto: Ikhsan Prayogi/ JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya melakukan penangkapan terhadap Dhawiyah Zaida, putri dari pedangdut Elvi Sukaesih.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, penangkapan dilakukan di kediaman Elvi yang ada di Cawang, Jakarta Timur.

“Memang betul ada penangkapan dipimpin oleh AKBP Jean Calvin terhadap seorang perempuan bernama Dhawiya, pada hari Jumat 16 Februari 2018 di Cawang Jakarta Timur,” kata dia.

Dari penangkapan itu, petugas menyita barang bukti narkoba jenis sabu-sabu dengan berat 0,45 gram dan 0,49 gram. “Serta alat isap sabu bekas pakai,” imbuh dia.

Mantan Kapolres Nunukan ini menambahkan, kini tersangka dan barang bukti dibawa ke Polda Metro Jaya. “Kami lakukan penyelidikan lebih dalam,” tambahnya.

Dari informasi dihimpun penangkapan ini masih ada kaitannya dengan kasus narkoba yang dialami Fachri Albar. Seperti diketahui, Fachri ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di rumahnya yang berada di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan. (mg1/jpnn)


Informasi sementara, penangkapan Dhawiya Zaida masih ada kaitannya dengan kasus narkoba yang dialami Fachri Albar.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News