Duh, Anak Elvi Sukaesih Kena OTT Narkoba

Duh, Anak Elvi Sukaesih Kena OTT Narkoba
Dhawiya Zaida. Foto: Instagram

jpnn.com - Untuk ketiga kalinya dalam pekan ini aparat kepolisian menangkap selebritas ibu kota terkait penyalahgunaan narkoba. Terbaru, Dhawiya Zaida, anak bungsu pedangdut Elvi Sukaesih dibekuk Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2).

"Benar penangkapan itu dilakukan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Kegiatan itu dilakukan oleh AKBP Jean Calvin, di rumahnya Cawang Jakarta Timur," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi wartawan, Jumat (16/2).

Dari penangkapan tersebu polisi menemukan beberapa barang bukti. Di antaranya, sabu seberat 0,45 gram dan 0,49 gram. Serta, alat hisap sabu yang telah terpakai.

Informasi terkini, Dhwiya Zaida yang berprofesi komedian itu, beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolda Metro Jaya

Sebagaimana diketahui, pada Rabu (14/2) lalu, aktor Fachri Albar diamankan oleh jajaran Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya.

Kemudian, artis sensasional Roro Fitria diamankan oleh Polda Metro Jaya, pada Rabu (14/2) siang karena kasus yang sama. (ipy/JPC)


Dhawiya Zaida, anak bungsu pedangdut Elvi Sukaesih dibekuk Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya atas kepemilikan narkoba


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News