Alamak!... Pasangan Artis Ini Bikin 'Rusuh' Panggung U2, Ini Penampakannya

Alamak!... Pasangan Artis Ini Bikin 'Rusuh' Panggung U2, Ini Penampakannya
U2, Javier Bardem dan Penelope Cruz. Foto: Fanityfair.com

jpnn.com - BARCELONA - Bukan cuma Taylor Swift yang bisa mengundang kawan artisnya ke atas stage. Kemarin (16/10) U2 mengejutkan fansnya dengan mengundang pasangan Penelope Cruz dan Javier Bardem. Pasangan yang menikah pada 2010 tersebut hadir dalam gig U2 di Palau Sant Jordi, Barcelona, Spanyol.

Tampil sebagai kejutan, keduanya memakai kostum nyleneh. Bardem menggunakan syal bulu-bulu berwarna biru plus topi koboi bling-bling. Sementara itu, sang istri menggunakan wig pirang dan bando kuping kelinci. Penampilannya tersebut membuat Cruz tidak dikenali. ''Keduanya seperti akan ke pesta Halloween,'' ucap salah seorang penonton konser sebagaimana dikutip Billboard.

Aktris berusia 41 tahun itu tampil kasual dengan jins, tank top, dan bot hitam. Pasangan yang dikaruniai dua anak tersebut muncul ketika Bono menyanyikan She Moves in Mysterious Ways. Seperti tamu tidak diundang, Bardem naik stage lebih dulu. Aktor kelahiran Las Palmas, Spanyol, itu menggoda sang vokalis.

Cruz lantas menyusul masuk stage. Dia berakting pura-pura marah pada Bardem yang tengah bercanda dengan kru U2. Panggung pun jadi ''rusuh''. ''Sepertinya, nyonyamu ingin kamu pergi. Jadi, oke, kamu harus pergi sekarang,'' ucap Bono. Kejutan di tengah gig tersebut dilanjutkan selfie.

Duta produk Ralph Lauren tersebut tampak beberapa kali mengambil gambar Bardem yang tengah guyon dengan kru band. Bahkan, Cruz sempat mengambil foto Bono yang tengah menyanyi sambil berbaring di stage. Pemenang Academy Awards tersebut mengakhiri sesi foto dengan berpose di tengah panggung dibantu The Edge sebagai fotografer ''dadakan''.

Konser di Spanyol tersebut merupakan rangkaian tur masif Innocence + Experience. Tur tersebut bakal berakhir pada November, tepat di kampung halaman mereka, Irlandia. Dalam konsernya kemarin, Bono memang tampak atraktif. Namun, ada yang berbeda. Vokalis kelahiran 10 Mei 1960 tersebut tidak memainkan gitar.

Sebab, cedera bahu membuatnya retak di enam titik pada November 2014. ''Sekarang rasanya berbeda ketika main gitar,'' ujarnya pada Daily Mail pada September lalu. Dia menyatakan, Edge memintanya berhenti. Sebab, menurut gitaris bernama asli David Howell Evans tersebut, gerakan Bono saat memainkan gitar amat tidak nyaman dilihat. ''Lagi pula, tidak ada gitaris yang memiliki lengan dari titanium sepertiku,'' ujarnya.

Setelah menyelesaikan tur, band yang digawangi Bono, Edge, Larry Mullen Jr., dan Adam Clayton tersebut bakal tancap gas. ''Kami bakal lanjut menggarap album baru kami,'' ungkap vokalis bernama asli Paul David Hewson itu pada Entertainment Weekly.

BARCELONA - Bukan cuma Taylor Swift yang bisa mengundang kawan artisnya ke atas stage. Kemarin (16/10) U2 mengejutkan fansnya dengan mengundang pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News