Alamak! Suami Jarang Pulang, Mertua Cantik Jadi Nakal

Alamak! Suami Jarang Pulang, Mertua Cantik Jadi Nakal
Ilustrasi seksi.

jpnn.com, SURABAYA - MESKI sudah tak muda lagi, Sephia (bukan nama sebenarnya) termasuk tipe perempuan yang hot dengan nafsu seks tinggi. Apalagi sang suami sebut saja Donwori sering tak pulang karena menjalani tugas di luar kota. 

Ujung-ujungnya, Sephia menjadi jablai alias jarang dibelai. 

Celakanya, jika tak ada suami dan nafsunya sedang meledak-ledak, dia pun mengincar dua menantunya untuk memuaskannya. Dua menantu beruntung itu adalah Donjuan dan Donlesi (juga bukan nama sebenarnya). 

Dikatakan beruntung sebab keduanya tak protes dan terus menjalankan hubungan terlarang dengan sang ibu mertua. Bahkan Sephia sudah menggilir dua menantunya selama 3 tahun. 

Tapi kali ini Sephia tak lagi bisa berkutik. Sebab kegiatan tindih-menindihnya dengan menantu tercium anaknya, Mira. Dia pun marah kepada sang ibu dan suami.

”Saya tidak tahu pikiran mama itu kayak apa. Kok ndak jaga perasaan papa dan anak-anaknya, sih,” kata Mira, putri kedua Sephia, di sela- sela talak cerai Sephia vs Donwori di Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Kamis lalu (9/7). Mira adalah istri Donjuan.

Menurut Mira, perselingkuhan sang ibu dengan suaminya itu berawal dari kecurigannya melihat Donjuan yang sering ke rumah orang tuanya di kawasan Panjang Jiwo, Surabaya. Sebagai anak, Mira tidak pernah berpikir bahwa suaminya bakal melakukan hubungan terlarang dengan ibunya.

Tapi diam-diam dia pun menyeledikinya. Ternyata benar. Dia kaget tak karuan saat tahu bahwa suaminya berhubungan dengan sang mama.  

MESKI sudah tak muda lagi, Sephia (bukan nama sebenarnya) termasuk tipe perempuan yang hot dengan nafsu seks tinggi. Apalagi sang suami sebut saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News