Alan Walker Hingga Raffi Ahmad Siap Hebohkan TikTok Awards Indonesia 2023

Alan Walker Hingga Raffi Ahmad Siap Hebohkan TikTok Awards Indonesia 2023
Alan Walker. Foto: Dok. AW/MER

jpnn.com, JAKARTA - Malam puncak ajang penghargaan, TikTok Awards Indonesia 2023 akan digelar di Studio RCTI+, Jakarta pada Kamis (12/10) malam.

Dengan mengusung tema Big On the Small Screen, TikTok Awards Indonesia akal menghadirkan bintang tamu spesial internasional, Alan Walker.

Tidak hanya itu, deretan musisi terbaik Indonesia juga dipastikan hadir dalam TikTok Awards Indonesia 2023.

Antara lain, JKT48, Reza Artamevia, Nabila Taqiyyah, Nyoman Paul, Rony Parulian, Weird Genius, Cinta Laura, Ziva Magnolya, Tiara Andini, Putri Ariani, Fabio Asher, dan Ayuan Prawida.

Sederet selebritas, figur publik, dan kreator konten turut terlibat sebagai pembaca nominasi.

Deretan pembaca nominasi TikTok Awards Indonesia yakni Aaliyah Massaid, Najwa Shihab, Nagita Slavina, Baim Wong, Dims The Meat Guy, Merry Riana, Bayashi, dan Rafael Tan.

Ajang penghargaan yang ditujukan untuk para kreator konten TikTok di Indonesia ini tentunya makin seru dan meriah dengan dipandu oleh Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Rina Nose.

Red carpet pun disambut oleh host-host dan kreator konten ternama Indonesia, di antaranya Ganta, Bondol JPG, dan Modynz.

Malam puncak ajang penghargaan, TikTok Awards Indonesia 2023 akan digelar di Studio RCTI+, Jakarta pada Kamis (12/10) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News