JPNN.com

Alasan Istri Kedua Limbad Minta Cerai

Sabtu, 18 Januari 2020 – 12:22 WIB
Alasan Istri Kedua Limbad Minta Cerai - JPNN.com
Master Limbad. Foto: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sidang perceraian Limbad dan istri keduanya Benazir Endang akan digelar di Pengadilan Tigaraksa, Tangerang pada 29 Januari mendatang. Keputusan Benazir ini atas permintaan Limbad yang menganjurkan istri keduanya mengajukan gugatan.

Gugatan cerai diajukan Benazir secara resmi pada 13 Januari. Tidak ada rasa berat hati atau menyesal dari Benazir untuk mengakhiri pernikahannya yang sudah dibangun delapan tahun.

"Saya tanyakan ke Ben, apa sudah serius mau pisah. Apa sudah dipikirkan dampaknya nanti kalau cerai. Anak saya bilang sudah siap," kata Buyanah Sofa, Ibunda Benazir dalam infotainment, Sabtu (18/1).

Satu hal yang membuat Benazir nekad cerai karena tidak terima harga diri putrinya Lim Bintang diinjak-injak saudara tirinya. "Ben bilang, kalau dia yang dihina, tidak masalah. Namun, anak Limbad dari istri pertama justru menyebut Bintang anak haram. Ironisnya, Limbad tidak memberi pembelaan ke Bintang. Hati Ben sudah terlalu sakit, makanya dia pengin pisah," katanya.

Benazir sendiri lebih tegar menghadapi sidang perdananya pada 29 Januari mendatang. Dia sudah siap berpisah karena sudah lama juga tidak menikmati kehidupan rumahtangganya.

Benazir hanya menuntut hak asuh anaknya. Selain itu meminta agar Limbad memberikan biaya hidup untuk Bintang. (esy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fajar