Alasan Keamanan, Susno Disembunyikan

Alasan Keamanan, Susno Disembunyikan
Alasan Keamanan, Susno Disembunyikan
JAKARTA– Ancaman terhadap keselamatan mantan Kabareskrim Komjen (Pol) Susno Duadji pasca membongkar makelas kasus di Mabes Polri, ternyata bukan isapan jempol belaka. Bahkan, karena alasan keamanan, jendral polisi dengan bintang tiga di pundak itu harus diproteksi pihak keluarga. selain itu, tempat tinggalnya pun terpaksa berpindah-pindah agar lokasinya tidak terdeteksi pihak yang merasa dirugikan.

"Keluarga mencemaskan karena ada informasi A1. Karena itu ditempatkan pada suatu tempat yang aman demi keamanan," kata Juru Bicara Susno Duadji, Husni Maderi pada saat diskusi dialog kenegaraan bertema "Mengungkap Praktek Markus di Pusat dan Daerah” Gedung DPD RI, Jakarta, Kamis (24/3).

Husni mengaku sengaja diutus oleh Susno Duadji kuasa hukum lainnya, Efran Juni untuk mewakilinya sebagai nara sumber pada diskusi itu. Kata dia, Susno sebelumnya sudah berpakain lengkap untuk siap menghadiri acara tersebut, karena alasan keamanan, akhirnya niat itu diurungkan.

Diakui pula Husni, sejak kejadian pengungkapan adanya dua jendral di tubuh Polri, Brigjen Edmon Ilyas dan Brigjen Raja Erizman terlibat dalam praktek makelar kasus dalam penanganan kasus pencucian yang dilakukan pegawai Dirjen Pajak, Gayus Tambunan, kemananannya Susno terancam.

JAKARTA– Ancaman terhadap keselamatan mantan Kabareskrim Komjen (Pol) Susno Duadji pasca membongkar makelas kasus di Mabes Polri, ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News