Alasan Kriss Hatta Tak Menjawab Pertanyaan Billy Syahputra

Alasan Kriss Hatta Tak Menjawab Pertanyaan Billy Syahputra
Kriss Hatta. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Perseteruan antara Billy Syahputra, Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih memanas. Mereka diketahui saling lapor ke polisi.

Hilda Vitria memolisikan Kriss Hatta atas dugaan fitnah, sementara Kriss Hatta melaporkan Hilda dan Billy Syahputra atas dugaan perzinaan.

Usai membuat laporan, Kriss diundang jadi bintang tamu dalam program siaran langsung di salah satu televisi nasional yang dipandu Ruben Onsu.

Di tengah talkshow, tiba-tiba Billy ikut nimbrung lewat sambungan telepon. "Woy, bro, apa kabar? Bro ganteng, coba bro ganteng, mau nanya boleh jawab enggak yang lantang?" kata Billy kepada Kriss Hatta.

Namun ucapan Billy tidak dihiraukan Kriss Hatta. Usai acara, Kriss kemudian mengungkap alasannya diam saat disapa Billy.

"Bukan karena gue takut, tapi karena gue enggak mau memperkeruh keadaan. Itu acara live ditonton masyarakat semua umur," ujar Kriss saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9).

Menurut Kriss, dia tak ingin perdebatannya dengan Billy akan dilihat penonton. Dia tak mau memberi contoh buruh bagi anak-anak yang menonton acara tersebut.

"Takutnya nanti anak-anak yang belum paham dan pikirannya jadi mencontoh ada dua orang lagi berseteru, nah itu gue enggak mau," pungkasnya. (mg7/jpnn)


Kriss Hatta memilih untuk menjaga emosinya saat disapa Billy Syahputra di acara yang dipandu Ruben Onsu.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News