Alasan Mau Cari Kucing, Eh, Malah Nyosor Ajak Janda Cantik Ini Begituan

Alasan Mau Cari Kucing, Eh, Malah Nyosor Ajak Janda Cantik Ini Begituan
Pria yang mengaku dukun, namun hendak mencabuli pasiennya. foto : Suyadi/metrosiantar/JPG

jpnn.com, SIANTAR - Seorang pria yang dikenal dukun diarak warga Jalan Seram, Kelurahan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Simalungun, Sumut.

Pria berinisial T, 40, kemudian diserahkan ke polisi lantaran mencabuli seorang pasiennya.

Perbuatan tak senonoh warga Huta V, Nagori Bahung Huluan, Kecamatan Dolok Batunanggar, setelah mendengar teriakan korban berinisial S, 34.

Akibatnya rumah wanita berstatus janda itu pun langsung ramai didatangi warga. Selanjutnya mengarak T menuju kantor Pangulu Nagori Bahung Huluan.

Sumpah serapah dialamatkan kepada sang dukun cabul karena dianggap keterlaluan. Tak lama berselang, pelaku diboyong ke Mapolsek Serbalawan.

Saat ditemui awak media di ruangan Kantor Panghulu, korban S menerangkan, dirinya mengenal T saat dukun mengobati penyakit seorang yang menderita lupa ingatan.

S pun menjadi pasien T dan sudah 40 hari konsultasi. T datang ke rumahnya untuk melakukan pengobatan lanjutan. Saat T datang, S sedang menyusun sapu lidi di rumahnya.

Kemudian dirinya hendak membersihkan kamar mandi dan masuk ke rumah kosong yang berada di sebelah rumahnya, dengan tujuan membersihkan.

Seorang pria yang dikenal dukun diarak warga Jalan Seram, Kelurahan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Simalungun, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News