Pengakuan Mengejutkan Pria yang Mencabuli Anak Tirinya

Pengakuan Mengejutkan Pria yang Mencabuli Anak Tirinya
Tersangka. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pengakuan mengejutkan keluar dari mulut AN (46). Warga Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur, yang tepergok istrinya saat mencabuli anak tirinya itu ternyata mengidap HIV. Tersangka memberi pengakuan tersebut di depan penyidik.

Kendati demikian, penyidik dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Balikpapan masih harus memastikan kebenaran tersebut.

Tersangka sebelumnya mengaku pernah melakukan pencabulan serupa pada tahun 1993 saat masih berada di kota asalnya, Pasuruan, Jawa Timur.

Disampaikan Kanit PPA Sat Reskrim Polres Balikpapan, Ipda Kusti Winarsih, tersangka mengaku kalau dirinya mengidap HIV, maka kemungkinan terjangkitnya masih diperiksa.

"Itu baru pengakuan dia (tersangka). Sementara untuk kepastiannya kan masih butuh hasil pemeriksaan," bebernya kemarin (29/7).

Pengakuan tersangka, ia mencabuli korban yang berusia 5 tahun itu dengan menggunakan tangan. Tersangka mengaku belum sampai melakukan perkosaan.

Selain pemeriksaan kesehatan, tersangka juga diperiksa secara psikologis. Seperti diketahui ia mengaku melecehkan anak tirinya lantaran khilaf.

Kelakuan AN diketahui istrinya yang merupakan ibu dari korban saat wanita tersebut memanggili putrinya namun tak kunjung dijawab. Saat mengarah ke kamar, wanita itu melihat suaminya tengah membetulkan celananya yang terbuka.

Pengakuan mengejutkan keluar dari mulut AN (46). Warga Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur, yang tepergok istrinya saat mencabuli anak tirinya itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News