Bangun Tidur Langsung Dibacok Perampok, Istri Juga, Crass!

Bangun Tidur Langsung Dibacok Perampok, Istri Juga, Crass!
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, CIREBON - Dadang Kurniawan (28), warga RT 20 RW 06 Blok Semper Desa Sarajaya Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Jabar, menjadi korban aksi kawanan perampok sadis.

Kronologisnya, Dadang baru saja bangun ketika mendegar suara berisik dari dalam rumahnya Selasa (25/7)dinihari.

Belum sempat kesadarannya pulih, tiba-tiba dua orang tak dikenal berdiri di dekat tubuhnya langsung menyerangnya menggunakan pedang kecil. Dia terkena tiga bacokan, dua luka di bagian tangan dan satu luka di kepala.

Korban pun tak berani melawan karena takut perampok makin kalap. Terlebih saat itu anak semata wayangnya yang baru berumur lima tahun tiba-tiba terbangun.

“Saya pasrah, anak saya juga saya tenangin, yang penting keluarga selamat,” ujar Dadang saat ditemui Radar Cirebon (Jawa Pos Group), kemarin.

Kedua pelaku masuk ke dalam rumah setelah menjebol genteng di atas sebuah kamar kosong, kemudian turun menggunakan seutas tali tambang.

“Ada 12 genteng yang dijebol, mereka turun pakai tali tambang, ada bekas kakinya menempel di tembok, yang bawa senjata satu orang, ciri-cirinya masih saya ingat betul, ”imbuhnya.

Kedua pelaku tersebut saat bertemu Dadang mengatakan ingin meminta ganti rugi karena menuduh Dadang telah menganiaya kerabat pelaku. Padahal menurut Dadang ia tak merasa punya musuh dan memang jarang keluar rumah.

Dadang Kurniawan (28), warga RT 20 RW 06 Blok Semper Desa Sarajaya Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Jabar, menjadi korban aksi kawanan perampok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News