Alasan PEKAT Indonesia Bersatu Mendukung Prabowo-Gibran

Alasan PEKAT Indonesia Bersatu Mendukung Prabowo-Gibran
PEKAT Indonesia Bersatu mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT) Indonesia Bersatu mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. 

Sekretaris Jenderal PEKAT Indonesia Bersatu mengatakan pihaknya mendukung Prabowo-Gibran, karena paslon nomor urut 02 tersebut berkomitmen melanjutkan dan menyempurnakan program pembangunan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Hal itu disampaikan Milano di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

"Kami melihat komitmen Prabowo-Gibran untuk melanjutkan program Pak Jokowo sudah tepat. Kami mendukung keberlanjutan, bukan perubahan. Karena apa yang sudah berjalan sudah tepat untuk menjadi landasan menuju Indonesia Emas 2045," kata Milano.

Milano mengatakan pihaknya mendukung program pemberian makan siang gratis bagi pelajar dan santri, serta pemberian nutrisi untuk ibu hamil. 

Menurutnya, program tersebut akan memberikan dampak positif bagi kesehatan dan menggerakkan ekonomi masyarakat yang terlibat dalam program tersebut. 

"Program makan siang untuk anak sudah tepat karena bisa menggerakkan ekonomi masyarakat. Program makan siang juga mengurangi beban orang tua," lanjutnya. 

Deklarasi dukungan Relawan PEKAT secara resmi diterima oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Dominggus Octavianus. 

PEKAT Indonesia Bersatu mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News