Alasan Pilih WO, Ini Kata Manajer Bonek FC

Alasan Pilih WO, Ini Kata Manajer Bonek FC
Alasan Pilih WO, Ini Kata Manajer Bonek FC

jpnn.com - PALEMBANG- Tim Persebaya United yang brganti nama menjadi Bonek FC memiliki Walk Out dari turnamen Piala Presiden 2015. Itu dilakukan setelah mereka tampil sekitar 12 menit di laga leg kedua perempat final, Minggu (26/9). Penyebabnya, mereka menolak diberi hukuman penalti, oleh wasit Jerry Elly.

Kejadian bermula, saat Bonek FC telah unggul berkat gol Ilham Udin Armain di menit kedelapan. Pada menit ke-12, wasit melihat bek Bonek FC, Firly Apriansyah, handsball di dalam kotak penalti. Ia pun memberikan hadiah penalti untuk Sriwijaya FC. Penggawa Bonek FC memprotes keputusan wasit tapi keputusan tak berubah. 

Karena itu, skuat Bonek FC dan juga seluruh ofisial tim memilih walk out. Mereka diberi waktu lima menit untuk kembali ke lapangan, tapi mereka menolak dan hanya tersisa pemain Sriwijaya FC di lapangan. 

"Tadi kan kelihatan di tayangan, kami masa dizalimi wasit. kami minta wasit diganti, yang fair wasitnya. Tapi apa, kami diberi waktu lima untuk segera masuk ke lapangan atau WO. itu kenyataannya," kata Sulaiman Harry Ruswanto, manajer Bonek FC via sambungan telepon. (dkk/jpnn)


PALEMBANG- Tim Persebaya United yang brganti nama menjadi Bonek FC memiliki Walk Out dari turnamen Piala Presiden 2015. Itu dilakukan setelah mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News