Rabu, 14 November 2018 – 18:33 WIB

Motor

Alasan Suzuki Enggan Buru-buru Luncurkan GSX-R250

Rabu, 11 Juli 2018 – 19:55 WIB
Alasan Suzuki Enggan Buru-buru Luncurkan GSX-R250 - JPNN.COM

Hingga saat ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W masih menahan untuk bermain di segmen sport bike 250cc yang dihuni oleh Yamaha R25, Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250RR.

Keengganan itu ditegaskan Marketing Manager 2W Sales PT SIS Banggas Pardede, sampai saat ini pihaknya belum bisa memastikan kapan akan diluncurkan Suzuki GSX-R250 di Indonesia. Karena dari Suzuki Indonesia sendiri tidak mau mengambil risiko.

“Saya tau diri posisi market share Suzuki seperti apa, jadi saya harus pintar untuk melihat celah pasar,” ungkap Banggas di sela Media Test Ride Suzuki Nex II di Tangerang Selatan, Rabu (11/7).

Selain itu, perlu diketahui kata Banggas, jika melihat pasar motor 250cc sendiri secara nasional berapa banyak, kalau dikali dengan market share kita berapa. Dia menyebutkan secara market ada, tapi apa bisa dieksploitasi atau tidak.

“Jadi kalau ditanya kapan belum bisa memastikan. Kita siap untuk semua segmen, tapi kita harus hati-hati dulu kalau sekarang. Karena margil off eror kita kecil sekali,” imbuhnya.

Pertimbangan lainnya juga karena tren masyarakat saat ini juga mulai beralih ke segmen skuter matik (skutik) tidak hanya kelas 125cc tapi juga hingga 150cc ke atas. (mg8/Jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar