Alba Unggul Metal Berkomitmen Hadirkan Furnitur Kantor Tahan Api Berkualitas

Alba Unggul Metal Berkomitmen Hadirkan Furnitur Kantor Tahan Api Berkualitas
PT Alba Unggul Metal berkomitmen menghadirkan furnitur kantor tahan api berkualitas sejak 1962. Foto: dok. Alba Unggul Metal

jpnn.com, JAKARTA - Alba Unggul Metal membuktikan diri sebagai produsen metal furnitur kantor, pintu besi, dan pintu tahan api berkualitas unggulan sejak 1962.

Perusahan manufaktur metal ini telah memperluas dan mengembangkan lini produknya di antaranya lemari arsip, filing cabinet, locker besi, meja kantor, mobile file, pintu besi, pintu tahan api, dan custom order produk plat metal.

Owner dan Direktur PT Alba Unggul Metal Irwan Iswara Wibisono mengatakan perusahaannya menjadi salah satu pionir dari perjalanan sejarah industri metal furnitur selama lebih dari 60 tahun.

"Dedikasi kami dalam menyediakan produk berkualitas tinggi telah mendapat apresiasi dari pelanggan, termasuk perusahaan swasta, instansi pemerintah, BUMN/BUMD, rumah sakit, kontraktor, dan diler/distributor," ujar Iwan Iswara, dalam keterangannya, Senin (7/8).

Produk-produk unggulan PT Alba Unggul Metal saat ini adalah mobile file, lemari arsip, dan fire door. Mobile file dirancang dengan fleksibilitas tinggi, memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengakses dokumen dengan mudah.

Lemari arsip menawarkan kapasitas penyimpanan luas, dan fire door dengan teknologi tahan api yang canggih, memberikan perlindungan ekstra terhadap bahaya kebakaran.

Semua produknya telah bersertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang menandakan dukungannya terhadap industri bisnis dalam negeri.

Perusahaan ini juga telah mencapai sertifikasi ISO 9001 untuk Sistem Manajemen Mutu dan ISO 45001 untuk Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja.

PT Alba Unggul Metal berkomitmen menghadirkan furnitur kantor tahan api berkualitas sejak 1962.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News