PT Krakatau Steel dan Tata Metal Lestari Berkolaborasi

PT Krakatau Steel dan Tata Metal Lestari Berkolaborasi
PT Krakatau Steel bersama PT Tata Metal Lestari berkomitmen untuk meningkatkan tata kelola yang berkelanjutan di industri baja. Foto dok PT Krakatau Steel

jpnn.com, JAKARTA - Krakatau Steel bersama PT Tata Metal Lestari berkomitmen untuk meningkatkan tata kelola yang berkelanjutan di industri baja.

Direktur Komersial PT Krakatau Steel, Melati Sarnita mengapresiasi PT Tata Metal Lestari, yang telah menerapkan industri 4.0, sehingga upaya menuju industri yang keberlanjutan dapat segera terwujud. 

Melati menambahkan, industri baja memberikan multiplier yang besar untuk lingkungan dan masyarakat.

Karena itu di negara-negara maju, industri baja sangat dilindungi. Bahkan industri ini dianggap sebagai industri pertahanan sebuah negara.

“Harapan kami sebagai BUMN, Industri baja kita bisa membantu para pelaku usaha industri baja supaya perkuatan kebijakan itu juga bisa kita lakukan,” ujarnya.

Vice President PT Tata Metal Lestari, Stephanus Koeswandi menjelaskan, kondisi bumi saat ini sudah sangat mengkhawatirkan.

Di mana pemanasan global terus meningkat dengan pesat setiap tahunnya.

Karena kekhawatiran itulah, PT Tata Metal Lestari dan Tatalogam Group berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan ini.

PT Krakatau Steel bersama PT Tata Metal Lestari berkomitmen untuk meningkatkan tata kelola yang berkelanjutan di industri baja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News