JPNN.com

Album Alfath Voice Membangkitkan Lagu Anak-anak

Senin, 24 Februari 2020 – 09:46 WIB
Album Alfath Voice Membangkitkan Lagu Anak-anak - JPNN.com
Peluncuran album Alfath Voice IV di Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (23/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Berbagai upaya terus dilakukan untuk membangkitkan kembali lagu-lagu anak di industri musik tanah air. Salah satu cara yakni dengan peluncuran album lagu anak-anak berjudul Alfath Voice IV.

Album yang dirilis oleh Alfath School Indonesia itu merupakan bentuk kepedulian terhadap minimnya lagu-lagu anak belakangan ini.

"Kami berharap lagu-lagu anak kembali berjaya," kata Karina dari Alfath School Indonesia di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (23/2).

Lagu-lagu dalam Alfath Voice IV dinyanyikan sejumlah anak-anak berusia 5 sampai 13 tahun. Sejumlah lagu dibuat oleh para guru dengan berbagai tema dan pembelajaran.

"Lagu dibuat dan diciptakan guru mengandung pesan moral," jelasnya.

Album anak-anak Alfath Voice IV digarap sangat serius. Alfath sengaja menggandeng AFE Kids untuk proses produksi. AFE Kids adalah label rekaman yang memproduksi lagu-lagu anak di bawah label rekaman Afe Records.

CEO Afe Kids Records, Hendi Ahmad mengatakan bahwa album Alfath Voice IV dirilis secara digital. Lagu-lagu di dalamnya bisa didengarkan di berbagai platform musik digital serta kanal video.

"Semua distribusi di platform digital. Kami ingin mengikuti zaman yang kini serba lewat teknologi seperti bisa diakses di smartphone," ucap Hendi Ahmad.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama