Album NOAH Tak Kunjung Selesai, Begini Penjelasan Ariel

Album NOAH Tak Kunjung Selesai, Begini Penjelasan Ariel
Ariel NOAH di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Album terbaru grup musik NOAH belum kunjung dirilis. Meski telah digarap sejak tahun lalu, band yang diisi Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), dan David (keyboard) itu belum juga merampungkannya.

Saat dijumpai JPNN di kawasan Jakarta Barat, Ariel sebagai vokalis membeberkan kendala yang terjadi dalam produksi album baru NOAH.

Menurutnya, lagu-lagu yang akan dimasukkan ke dalam album nanti belum mempunyai lirik. "Lagunya sudah direkam, tapi belum ada lirik," kata Ariel NOAH, Selasa (27/11).

Pelantun Yang Terdalam itu memaparkan bahwa dirinya belum menyelesaikan beberapa lirik untuk lagu baru. Ariel NOAH merasa mengalami berbagai kendala untuk merangkai kata. Apalagi di tengah kesibukan panggung yang sangat padat.

"Beberapa lagu belum ada lirik. Belum nemu (idenya), terus kemarin kami juga sibuka manggung," beber Ariel NOAH.

Selain masalah lirik, album baru NOAH molor juga karena ada rencana penambahan lagu. Dari awal mereka menyiapkan delapan lagu, namun akan ditambah satu materi lainnya.

"Kami mau tambah satu lagu lagi, jadi total ada sembilan lagu," imbuh Ariel NOAH.

Sejak tahun lalu, NOAH memang sibuk mempersiapkan album terbaru. Ariel, Uki, Lukman, dan David berkutat di studio menghasilkan karya anyar untuk dijadikan full album kedua.

Ariel mengaku belum juga menyelesaikan beberapa lirik lagu untuk album baru Noah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News