JPNN.com

Intersport World Stage Siap Guncang BSD City, Ada NOAH

Kamis, 15 November 2018 – 15:46 WIB Intersport World Stage Siap Guncang BSD City, Ada NOAH - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Intersport World Stage yang merupakan puncak dari rangkaian event Intersport sepanjang tahun ini akan diselenggarakan di The District Street, BSD CITY, Tangerang Selatan, (17-18/11).

Intersport World Stage mengusung kejuaraan Battle Drift berkelas dunia sebagai konten utamanya.

Penyelenggara menjanjikan akan ada aksi panas dari para atlit 'ngepot' mancanegara beradu dengan 16 drifter nasional dalam satu kelas pertandingan, yaitu kelas Umum.

Selain kelas Umum, juga akan dipertandingkan kelas Driftstar dan juga para pemenang Drift Academy akan diberikan kesempatan menjajal sirkuit berkelas dunia di Intersport World Stage.

Tidak saja kejuaran drift yang memukau, kehadiran lebih dari 50 modifikator proper car terbaik dari 12 kota yang telah di kujungi intersport akan dikumpulkan dalam satu tempat dengan konsep yang sangat berbeda.

“Melalui ajang Intersport World Stage, kita ingin menginspirasi dan memfasilitasi animo masyarakat pencinta otomotif di tanah air," kata Brand Manager Intersport Kent saat temu media di Jakarta Selatan, Kamis (15/11).

Selain dua acara utama, Intersport Word Stage juga menyediakan Drift Simulator, Drift Show, RC Drift Competition dan Drone Race Competition.

Puncak gelaran yang cukup dinantikan selama dua hari ini adalah 'Drift Show' yang akan memperlihatkan aksi - aksi Drifter selebriti Indonesia seperti Akbar Rais, Alinka Hardianti & Drifter lainnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...