Album Princess Siap Meluncur

9 Lagu, 1 Instrumentalia

Album Princess Siap Meluncur
Album Princess Siap Meluncur
JAKARTA - Akhir tahun bakal menjadi momen istimewa bagi girlband Princess. Grup yang dibesut pentolan band Vierra, Kevin Aprilio, itu kabarnya sudah menyiapkan album perdana yang bakal dirilis paling cepat November. Saat ini, semua materi album sudah selesai digarap.

Album perdana grup yang beranggota Elma, Hirania, Ana, Rachel, dan Danita itu akan berisi sepuluh lagu. Namun, hanya sembilan lagu yang diisi oleh suara para personel Princess. Satu lagu lagi adalah instrumentalia. "Instrumen itu diisi permainan piano oleh Kevin (Kevin Aprilio)," kata Danita.

Nuansa lagu bakal tidak jauh beda dengan single-single mereka yang sudah keluar lebih dahulu. Misalnya, lagu Kekasihku atau Jangan Pergi yang berarti masih bernuansa suasana hati atau cinta. Sementara itu, instrumentalia yang dimainkan Kevin masih dirahasiakan.

Yang pasti, lanjut Denita, instrumentalia itu bertujuan untuk menunjukkan kemampuan bermain piano Kevin. Apa tidak keberatan albumnya "ditunggangi" Kevin? Denita mengatakan tidak masalah. Sebab, satu lagu tersebut merupakan bonus track saja. Di samping itu, sembilan lagu yang dinyanyikan juga karya Kevin.

JAKARTA - Akhir tahun bakal menjadi momen istimewa bagi girlband Princess. Grup yang dibesut pentolan band Vierra, Kevin Aprilio, itu kabarnya sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News