Aldi-Ririn Pasrah soal Momongan

Aldi-Ririn Pasrah soal Momongan
Aldi-Ririn Pasrah soal Momongan
JAKARTA - Meski tidak kunjung dikaruniai momongan, rumah tangga pasangan selebriti Aldi "Bragi" dan Ririn Dwi Ariyanti masih terlihat bahagia. Pasangan yang menikah pada 11 Juli 2010 itu, mengaku selalu berdoa dan bersabar agar bisa mendapatkan momongan. "Ya sekarang kami berdoa saja," kata Ririn di Hotel Four Season, Jakarta Pusat, Minggu malam (6/3).

Meski demikian, Ririn selalu berusaha untuk bisa mengandung dengan cara normal. Dia mengaku tidak mau melakukan program apa pun yang sekiranya bisa mempercepat kehamilan. "Relatif saja," ucap mantan kekasih Benny Mulya itu.

Ririn menjelaskan bahwa rezeki, jodoh, dan keturunan, adalah kehendak Tuhan. Memang, saat ini dia belum dikaruniai momongan. Tetapi katanya, itu tidak berarti dia belum siap. Menurut dia, Tuhan memberikan rezeki lain dan dirinya tidak mau mendahului kehendak-Nya.

"Pokoknya, kami lagi senang-senangnya, lagi nyaman-nyamannya bertiga. Quality time pun selalu bersama dengan Dira," terang bintang sinetron Terlanjur Cinta itu, menyebutkan nama anak tirinya.

JAKARTA - Meski tidak kunjung dikaruniai momongan, rumah tangga pasangan selebriti Aldi "Bragi" dan Ririn Dwi Ariyanti masih terlihat bahagia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News