JPNN.com

Aldi Taher Sibuk Jualan Parfum

Senin, 21 Oktober 2019 – 14:30 WIB Aldi Taher Sibuk Jualan Parfum - JPNN.com
Aldi Taher dalam peluncuran GWE International. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Aldi Taher terus bangkit setelah menjalani masa kemoterapi pengobatan kanker yang dideritanya. Kini, aktor sekaligus komedian itu sudah kembali aktif di berbagai kegiatan karier dan bisnisnya.

Terbaru, Aldi Taher mengumumkan sedang menjabat sebagai CEO perusahaan parfum asal Indonesia, GWE International.

"Jujur saya bingung mau ngapain setelah kemo. Akhirnya R Tubagus Wijaya (founder) datang. Akhirnya saya main ke kantor dia dan alhamdulillah saya jadi gabung," kata Aldi Taher di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Saya merasa terhormat, Insyaallah saya akan menjalankan tugas saya sebaik-baiknya. Insyaallah lancar dan berkah," imbuhnya.

Mantan suami siri Dewi Perssik itu mengaku punya pertimbangan akhirnya terjun ke dunia bisnis parfum. Menurutnya, brand asal dalam negeri yag dijalani punya keunggulan. Contohnya inovasi parfum tersebut memiliki teknologi terbaru persona V.4.0.

Menurut Aldi, dengan teknologi itu, setiap parfum diracik dengan riset dari nama lengkap, tanggal lahir, jenis kelamin, dan golongan darah.

"Sehingga menghasilkan varian wangi parfum yang berbeda untuk setiap penggunanya," ucap pengisi acara Tawa Sutra tersebut.

Selain itu, menurut Aldi Taher, parfum GWE International juga menjadi perusahaan dengan skema investasi dan saham berbasis wakaf produktif. Sebanyak 51% saham perusahaan diwakafkan sehingga perusahaan di dominasi wakaf sebagai majority share holder.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...