Aleix Espargaro tak Sabar Naik Podium

Aleix Espargaro tak Sabar Naik Podium
Aleix Espargaro tak Sabar Naik Podium

jpnn.com - MADRID - Aleix Espargaro benar-benar geregetan ketika berjibaku pada balapan MotoGP seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar lalu. Tampil hebat di latihan bebas, Espargaro dipecundangi Marc Marquez di sesi kualifikasi.

Pembalap asal Spanyol itu harus puas memulai balapan dari urutan kesembilan. Untungnya, saudara Pol Espargaro itu bisa finish di urutan keempat pada akhir balapan.

Meski begitu, Espargaro mengaku penasaran untuk mengalahkan pembalap yang lebih senior. Kini, Espargaro berharap bisa segera naik podium pada ajang kebut-kebutan kuda besi itu.

“Saya ingin bersaing dengan Marquez, Rossi dan Pedrosa untuk merebut podium. Saya senang dengan bagaimana saya melalui balapan perdana lalu,” terang Espargaro di laman resmi MotoGP, Selasa (1/4).

Espargaro juga sudah memetik pelajaran atas hasil yang didapatnya di Qatar. Salah satunya ialah menghindari terjadinya kecelakaan. Saat itu, Espargaro memang sempat terjungkal.

“Kami harus belajar dari kesalahan. Jika saya bisa menarik hal positif dari kecelakaan pada Sabtu, saya bisa tampil lebih tenang pada Minggu. Mungkin di balapan selanjutnya saya bisa lebih tenang,” tegas Espargaro.(jos/jpnn)


MADRID - Aleix Espargaro benar-benar geregetan ketika berjibaku pada balapan MotoGP seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar lalu. Tampil hebat di latihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News