Alessandra Gugup Pake Bra Seharga Rp24 Miliar

Alessandra Gugup Pake Bra Seharga Rp24 Miliar
Alessandra Gugup Pake Bra Seharga Rp24 Miliar
SUPERMODEL asal Brazil, Alessandra Ambrosio benar-benar dibuat gugup oleh bra mewah yang akan dikenakannya di catwalk Victoria"s Secret, akhir tahun ini. Pasalnya, harga bra itu selangit atau persisnya bernilai 2,5 juta Dolar AS. Saat pertama kali ditawari via telepon, Ambrosio tak bisa berkata-kata. Dia kaget sekaligus tak percaya lantaran mendapat kepercayaan yang begitu besar.

"Aku mau teriak. Tapi aku tak bohong, aku gugup banget. Saat itu aku sedang asyik-asyiknya jadi ibu," ungkap Ambrosio.

Floral Fantasy Bra adalah bra fantastis keluaran terbaru Victoria"s Secret. Didesain eksklusif oleh London Jewelers, bertabur 5.200 batuan mahal mulai dari rubi, berlian pink dan kuning, safir dan lain-lain. Semua batu-batuan seberat 18 karat itu ditampilkan dalam warna pink dan gold.

Floral Fantasy Bra tampak semakin mewah bukan karena detail bebatuan pada cupnya saja. Di talinya pun ada hiasan berlian yang bisa dilepas. Berlian tersebut terdiri dari dua jenis ada yang beratnya 12,5 karat dan 20 karat.

SUPERMODEL asal Brazil, Alessandra Ambrosio benar-benar dibuat gugup oleh bra mewah yang akan dikenakannya di catwalk Victoria"s Secret, akhir tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News