Alex Abbad Baru Tahu Restu Sinaga Sudah Bebas

Alex Abbad Baru Tahu Restu Sinaga Sudah Bebas
Penjara. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Restu Sinaga (42) yang terlibat kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja dan obat-obat terlarang, beberapa bulan lalu menghirup udara bebas untuk direhabilitasi.

Salah satu sahabat Restu, Alex Abbad (38), pernah menjadi saksi untuk membela Restu pada persidangan bulan Oktober lalu. Namun, aktor yang bermain dalam film Bid'ah Cinta itu baru tahu kalau sahabatnya sudah bebas.

"Jujur gue baru tahu Restu bebas, karena kita baru ngobrol di WA. Sejak sidang Oktober lalu, gue belum ketemu dia lagi. Tapi rencananya kita mau ketemuan," kata Alex Abbad saat ditemui di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (11/3).

Alex mengungkapkan kalau Restu akan kembali dengan normal, tidak sampai 6 bulan atau sesuai vonis pengadilan.

"Gue berterima kasih atas kepercayaan untuk pengadilan bisa memberikan Restu kesempatan untuk kembali ke kita (masyarakat). Itu yang gue salut, mungkin 2-3 bulan lagi Restu sudah normal lagi," tutup Alex.

Seperti diketahui, Restu Sinaga menjalani rehabilitasi di Rumah Natuna Fatmawati selama enam bulan dan dinyatakan bebas oleh Pengadilan Jakarta Selatan pada 5 Januari 2017. (mg5/JPNN)


Aktor Restu Sinaga (42) yang terlibat kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja dan obat-obat terlarang, beberapa bulan lalu menghirup udara bebas


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News