Alex Garang saat Tantang Polantas, Begitu Ditangkap Langsung Ciut Begini, Lihat Tampangnya

Alex Garang saat Tantang Polantas, Begitu Ditangkap Langsung Ciut Begini, Lihat Tampangnya
Tersangka Alex Ferdiansyah, 33, saat diamankan. Foto: sumeks.co

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Seorang pengendara di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, ditangkap setelah videonya menantang anggota polisi lalu lintas berkelahi viral di media sosial, Rabu (24/3).

Dalam peristiwa yang terjadi di Pasar Inpres Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, itu si pelaku juga mengeluarkan kata-kata tidak pantas.

Belakangan diketahui, pria yang mengamuk di video itu adalah Alex Ferdiansyah, 33, warga Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau.

Sedangkan yang dimaki-makinya adalah anggota Polantas Polres Lubuklinggau. Kini Alex diamankan anggota Satreskrim Polres Lubuklinggau.

Setelah diamankan Polisi, pria itu tampak tak berkutik dan bahkan ingin menangis di hadapan polisi. Pelaku menyesal dan meminta maaf atas perbuatannya, serta berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya lagi.

Dari hasil gelar rekonstruksi di Pasar Inpres Kota Lubuklinggau, dalam adegan tersebut, Alex Ferdiansyah sendirian sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat dari arah jembatan penyeberangan.

Dan melawan arus akan menuju ke arah Masjid Agung Kota Lubuklinggau. Saat pelaku melawan arus ada petugas Polantas Polres Lubuklinggau yang sedang mengatur arus lalu lintas.

Karena pelaku melawan arus, tak menggunakan helm dan tak memakai masker sehingga petugas Polantas menegur pelaku. Karena tak senang ditegur dan diberikan sanksi pelaku melawan, dan terjadilah perdebatan antara petugas Polantas dan pelaku.

Seorang pengendara di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, ditangkap setelah videonya menantang anggota polisi lalu lintas berkelahi viral di media sosial, Rabu (24/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News