Alex Marquez dan Diggia Diharapkan Bisa Mendulang Poin di MotoGP Jerman

Alex Marquez dan Diggia Diharapkan Bisa Mendulang Poin di MotoGP Jerman
Pembalap Gresini Racing Fabio Di Giannantonio. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Federal Oil mengapresiasi Fabio Gi Giannantonio yang mampu menambah poin di klasemen sementara Juara Dunia MotoGP, meski hanya finis P14 di MotoGP Italia 2023.

Berbeda dengan nasib rekan setimnya, Alex Marquez mengalami crash di tikungan ketiga, sehingga gagal menyelesaikan balapan.

Consumer Brand General Manager PT. EMLI Rommy Averdy Saat mengatakan, “Rehat tiga pekan membuat Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio sangat bersemangat dan berusaha tampil sempurna di MotoGP Italia. Namun, momen baik Alex berada di rombongan terdepan tak dapat dipertahankan hingga akhir balapan."

"Namun, pada momen itu, Fabio Di Giannantonio berhasil membawa pulang poin tambahan di klasemen," ujar Rommy, dalam keterangannya.

Alex Marquez sendiri mengaku kesalahan kecil yang dia perbuat.

“Benar-benar sangat disayangkan. Setelah begitu banyak nasib buruk, kami memutuskan untuk naik podium. Mungkin saya seharusnya senang dengan finis lima besar, tetapi saya ingin mengerahkan semua dan mencobanya,” ujar Alex Marquez.

“Saya membuat kesalahan kecil di tikungan ketiga, karena saya terlalu banyak berada di dalam dan menyentuh garis putih. Kami menunjukkan sekali lagi bahwa kami bisa bertahan di sana, tetapi saya membutuhkan lebih banyak pengalaman dengan motornya."

Sementara itu, Fabio Di Giannantonio yang berhasil finis posisi 14 memiliki kesempatan bisa lebih baik memperbaiki posisinya.

Federal Oil yakin pembalap Gresini Racing Alex Marquez dan Fabio "Diggia" Giannantonio bisa memberikan kemenangan di MotoGP Jerman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News