Federal Oil Puji Peningkatan Performa Fabio Di Giannantonio

Federal Oil Puji Peningkatan Performa Fabio Di Giannantonio
Pembalap Gresini Racing Fabio Di Giannantonio. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Federal Oil memuji performa Fabio Di Giannantonio yang menunjukkan perkembangan cukup positif. 

Terbukti pembalap Gresini Racing tersebut mampu suguhkan poin tambahan di klasemen titel Juara Dunia MotoGP 2023, setelah finis posisi delapan pada seri MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans (14/5).

Sementara nasib baik kurang menimpa rekan satu tim Diggia, yaitu Alex Marquez yang terjatuh akibat bersenggolan dengan lawan karena terlalu melebar di lintasan Sirkuit Le Mans.

Consumer Brand General Manager PT. EMLI Rommy Averdy mengatakan, “Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio telah berusaha maksimal mendapatkan ritme balap sejak awal musim MotoGP 2023."

"Apa pun bisa terjadi ketika balapan, seperti halnya Alex yang sangat yakin bisa raih podium di MotoGP Prancis 2023, tetapi akibat insiden dari pembalap lain dirinya tak bisa menghindar dan terjatuh, serta tak bisa melanjutkan balapan. Kemudian, Fabio Di Giannantonio kembali konsisten suguhkan poin untuk dirinya dan juga tim.”

Pembalap karib disapa Diggia itu mengatakan, “Saya senang dengan pekan balapan ini yang hasilnya makin membaik dan feeling dengan motor kian sempurna. Kami bersaing ketat, saya lakukan apa yang harus dilakukan dan bisa bertarung dengan lawan sepanjang balapan.”

Pada kesempatan lain, Alex Marquez menambahkan dirinya sudah lebih baik mengendalikan motor.

"Kami sudah di jalur yang tepat. Saya bisa lewati tikungan pertama dengan baik, memang sedikit agresif tetapi tetap pada batasannya. Kemudian saya bisa bersama dengan grup di depan dan idenya menunggu sementara waktu, tetapi tidak seperti yang saya inginkan," imbuh dia.

PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Federal Oil memuji performa Fabio Di Giannantonio yang menunjukkan perkembangan cukup positif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News