Sukses Memanfaatkan Platform Digital, Federal Oil Dapat Penghargaan Bergengsi

Sukses Memanfaatkan Platform Digital, Federal Oil Dapat Penghargaan Bergengsi
Federal Oil menerima Top Digital PR Award 2023. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) melalui merek pelumas motor Federal Oil kembali menambah koleksi penghargaan yang diperoleh pada awal tahun ini, yakni Indonesia Top Digital Public Relations Award 2023.

Seremonial penghargaan ini diselenggarakan pada Selasa (28/2) lalu, di Ballroom The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Indonesia Top Digital Public Relations Award adalah sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan serta merek yang bisa memanfaatkan dunia digital sebagai sarana komunikasi kepada pelanggan.

Perusahaan serta merek harus selalu adaptif dalam menyaring data-data yang ada di dunia digital, dan menggunakan berbagai pilihan channel yang berkembang saat ini, serta mampu memanfaatkannya untuk menjangkau konsumen.

Dengan begitu, kepercayaan dan keterikatan dengan konsumen pun tetap terjaga.

Penghargaan Indonesia Top Digital Public Relations Award, dinilai berdasarkan tiga hal, yaitu Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect, dan Digital Mention Aspect.

Federal Oil Brand General Manager PT. EMLI Rommy Averdy mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Federal Oil, dan menjadikan penghargaan ini sebagai bentuk dedikasi kepercayaan kepada setiap pelanggan setia Federal Oil, serta mitra bisnisnya.

"Semoga dengan kepercayaan yang diberikan, kami merasa percaya diri dengan pola komunikasi yang kami lalukan, dan kami juga berkomitmen akan terus meningkatkan dan menjaga komunikasi kami kepada para konsumen ke depannya," Ujar Rommy dalam siaran resmi, Rabu.

Federal Oil kembali menambah koleksi penghargaan yang diperoleh pada awal tahun ini, yakni Indonesia Top Digital Public Relations Award 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News