Alex Nilai Warga Betawi Makin Tersingkir

Alex Nilai Warga Betawi Makin Tersingkir
Alex Nilai Warga Betawi Makin Tersingkir
JAKARTA-Calon Gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin mengunjungi warga Pecah Kulit, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (10/6). Bertempat di parkiran sebuah kompleks ruko, calon gubernur dari Partai Golkar ini mendekati warga asli Betawi di daerah tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Alex berjanji akan memberi perhatian khusus kepada warga Betawi. Menurut Alex, warga Betawi yang tinggal di daerah Pecah Kulit  makin terpinggirkan akibat pembangunan.

"Masyarakat Betawi asli makin lama makin tergusur. Dulu 20 tahun yang lalu, masyarakat memiliki tanah, tapi dibebaskan untuk pertokoan. Hal seperti ini tidak boleh terjadi lagi," ujar Alex di hadapan puluhan warga, Minggu (10/6).

Alex menyayangkan pola pembangunan Jakarta yang tidak seimbang. Pemerintah Jakarta, menurut Alex, tidak memperhatikan nasib warga yang terpaksa meninggalkan kampungnya karena digusur.

JAKARTA-Calon Gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin mengunjungi warga Pecah Kulit, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (10/6). Bertempat di parkiran sebuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News