Alex Noerdin: Minta Putranya Kembalikan Kejayaan Muba

Alex Noerdin: Minta Putranya Kembalikan Kejayaan Muba
Gubernur Sumsel Alex Noerdin. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Keluarga besar H Alex Noerdin bersyukur atas keunggulan sementara pasangan putranya Dodi Reza Alex yang berpasangan dengan Beni Hernedi di Pilkada Muba, Rabu (15/2) kemarin.

"Terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya. Bersyukur kepada Allah SWT," ujar Alex yang juga gubernur Sumatera Selatan didampingi istrinya Eliza Alex, anaknya Luri Reza Alex, Doro Reza Alex dan menantunya Tia Yufada serta keluarga, kerabat dan pejabat Pemprov lainnya.

Hanya saja, Alex mengingatkan bahwa keunggulan ini baru hasil hitung cepat. Final menunggu KPU.

"Tapi, ya setidaknya sudah mendekati. Apalagi selisih perolehan suara dengan independen (Amiri Aripin - Ahmad Toha) sangat jauh. Quick Count juga paling selisih 1-3 persen dari perhitungan KPU," jelasnya lagi.

Bagi keluarga, kemenangan Dodi, setidaknya bisa mengulang sejarah kepemimpinan Alex delapan tahun lalu di Muba.

"Setelah 8 tahun tidak lagi menjabat Bupati Muba, baru sekarang bisa menang. Ini sekaligus mementahkan anggapan segelintir orang yang menyebut politik dinasti. Sebab, saya bukan incumbent lagi di Muba."

Kata Alex, Dodi sudah pernah merasakan kegagalan di Pilkada Muba 2011. Setelah itu, dia banyak belajar. Bahkan, kiprahnya sebagai anggota DPR RI di kancah nasional tak perlu diragukan.

"Insya Allah Dodi betul-betul bisa menjadi Bupati harapan warga Muba ke depan."

 Keluarga besar H Alex Noerdin bersyukur atas keunggulan sementara pasangan putranya Dodi Reza Alex yang berpasangan dengan Beni Hernedi di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News