Bang Sandi Nilai Sikap Mas Agus Elegan dan Kesatria

Bang Sandi Nilai Sikap Mas Agus Elegan dan Kesatria
Sandiaga Uno. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Calon gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono sudah berhasil menghubungi pasangan calon nomor urut 3, Anis Baswedan dan Sandiaga Uno. Sandiaga balik melempar pujian untuk Agus.

"Saya sudah ditelepon Mas Agus. Kami sangat memberikan apresiasi kepada calon gubernur nomor 1 yang secara sangat elegan, kesatria, sudah memberikan gambaran perjuangan tradisi demokrasi Indonesia yang sejuk dan bersahabat," kata Sandiaga kepada wartawan, Rabu (15/2).

Sandiaga menuturkan sikap Agus memperlihatkan kematangan demokrasi di Indonesia "Tulus dan ikhlas. Sebuah modal penting untuk membangun Jakarta masa depan," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Agus Harimurti Yudhoyono mengakui kekalahan dan mengucapkan selamat ke pesaingnya. Ucapan selamat itu juga disampaikan lewat sambungan telepon.

"Saya menelepon langsung Bapak Basuki, saya juga sudah mencoba menghubungi Anies dan Sandi, tapi mereka berdua masih ada kegiatan," kata Agus dalam jumpa pers di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (15/2).(prs/rmol)


 Calon gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono sudah berhasil menghubungi pasangan calon nomor urut 3, Anis Baswedan dan Sandiaga Uno. Sandiaga


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News