Mas Agus Sudah Punya Rencana untuk Indonesia 2045

Mas Agus Sudah Punya Rencana untuk Indonesia 2045
Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono saat menggunakan hak pilihnya di TPS 06 Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Agus Harimurti Yudhoyono telah mengakui kekalahannya pada pilkada DKI. Calon gubernur DKI yang diusung Koalisi Cikeas itu pun berjanji di depan pendukungnya untuk terus berkiprah.

Agus dalam jumpa pers di markas pemenangannya di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2) malam mengaku meminta maaf kepada pendukung dan konstituennya. “Karena saya belum bisa memenuhi harapan bapak ibu semua,” ujarnya.

Ucapan Agus itu langsung ditimpali pendukungnya. Ada teriakan ‘AHY for president’ menggema.

Calon gubernur DKI yang berpasangan dengan Sylviana Murni itu juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tim pemenangan, relawan dan impatisan yang telah bekerja keras untuk menjaring dukungan bagi pasangan calon bernomor urut satu itu.

“Saya bangga betapa tegar, sabar dan tidak kecil hati. Insyaallah, semua ada hikmahnya,” lanjutnya,

Menurut Agus, dirinya sudah membeber visi, misi dan program aksi sebagai calon gubernur. Hal itulah yang menjadi nilai-nilai acuan dan akan terus diperjuangkannya. “Yang diimpikan warga DKI bukan serbamateri, tetapi kebahagiaan lahir dan batin,” tegasnya.

Karenanya Agus menerima hasil pilkada DKI yang menurutnya sebagai rencana terbaik dari Allah untuk semua pihak. “Saya yakini rencana dan keputusan Allah selalu benar dan lebih baik dari rencana manusia,” katanya.

Kendati demikian Agus juga sudah punya rencana pasca-kekalahannya di pilkada DKI. Dia akan mengajak generasi muda yang sevisi dengannya untuk memajukan Indonesia.

Agus Harimurti Yudhoyono telah mengakui kekalahannya pada pilkada DKI. Calon gubernur DKI yang diusung Koalisi Cikeas itu pun berjanji di depan pendukungnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News