Alexandra Boje Sudah Tidak Sabar, Siap Berikan Hiburan untuk Penonton Istora Senayan

Alexandra Boje Sudah Tidak Sabar, Siap Berikan Hiburan untuk Penonton Istora Senayan
Pasangan Mathias Christiansen/Alexandra Boje saat berlaga di BWF World Tour Finals 2021. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Pebulu tangkis spesialis ganda campuran Alexandra Boje sudah tidak sabar tampil pada ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 di Istora Senayan.

Pasangan dari Mathias Christiansen itu senang kembali ke Indonesia karena atmosfer penonton bulu tangkis tanah air yang sangat militan.

Pemain kelahiran 6 Desember 1999 itu takjub dengan animo masyarakat yang datang langsung atlet kesayangannya berlaga dengan sorak sorai.

"Senang bisa kembali ke bermain di Istora. Ketika kembali ke Indonesia saya begitu menyukai masakannya dan suasananya yang sangat menyenangkan," ungkap Boje saat konferensi pers di Istora Senayan, Senin (6/6).

Pasangan Mathias Christiansen/Alexandra Boje dalam keikutsertaan terakhir di Indonesia Masters hanya mampu melaju hingga babak 32 besar.

Dalam turnamen yang digelar di Bali dengan sistem gelembung itu, pasangan ranking 15 dunia itu terhenti langkahnya di tangan Young Hyuk-kim/Chae Yu-jung seusai kalah dengan skor 21-19, 18-21, 11-21.

Pada turnamen kali ini, juara Orleans Masters 2021 itu akan bertanding melawan pemenang dari babak kualifikasi yang mempertemukan pasangan William Villeger/Anne Tran (Prancis) melawan Choong Hon Jian/Peck Yen Wei (Malaysia). (mcr16/jpnn)

Alexandra Boje sudah tidak sabar tampil di Istora Senayan saat berlaga di ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 karena hal ini


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News