Alexandra Gottardo Mudah Beradaptasi

Alexandra Gottardo Mudah Beradaptasi
Alexandra Gottardo Mudah Beradaptasi
KERJA dan liburan, dua aktivitas yang kerap bisa dilakoni Alexandra Gottardo saat terlibat dalam produksi film. Lewat film terbaru Leher Angsa misalnya, dia bisa menikmati keindahan lereng Gunung Rinjani, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Atau, menyelami kehidupan masyarakat Belu, Nusa Tenggara Timur saat syuting Tanah Air Beta.

"Saya bisa melihat warna-warni Indonesia, dengan beragam adat, agama, dan kepercayaan. Pemandangan alam Indonesia juga sangat kaya. Mulai dari gunung hingga laut, semua indah. Saya cuma bisa kagum saja," ungkap aktris berdarah Jawa-Italia itu.

Terkadang, dia harus menghadapi medan yang berat selama syuting. Contohnya, harus berjalan jauh dan mencari batu besar di pinggir sungai saat ingin buang air. Untungnya, dia sudah terbiasa dengan "toilet" seadanya, karena semasa sekolah merupakan pecinta alam.

"Aku orangnya nggak ribet, harus begini-begitu. Kita harus menyesuaikan diri dengan kondisi. Waktu SMA aku masuk kelompok pecinta alam yang suka berkemah atau naik gunung," kata perempuan berusia 28 tahun itu. (ash)

KERJA dan liburan, dua aktivitas yang kerap bisa dilakoni Alexandra Gottardo saat terlibat dalam produksi film. Lewat film terbaru Leher Angsa misalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News