Alexandra Gottardo Perhatian Sama Mantan Pacar

Alexandra Gottardo Perhatian Sama Mantan Pacar
Alexandra Gottardo Perhatian Sama Mantan Pacar
KISAH asmara Alexandra Gottardo dan Samuel Zylgwyn berakhir Februari lalu. Meski Samuel yang memutuskannya, Alexandra mengaku tidak sakit hati. Dia justru ingin menyimpan kenangan indah yang dilewatinya selama delapan bulan berpacaran dengan aktor berdarah Jerman itu.

”Saya nggak bisa mengungkapkan (penyebabnya) di sini, tapi yang jelas nggak ada masalah yang berarti. Kita putus secara baik-baik, kita sama-sama sudah dewasa. Delapan bulan bersama Samuel, sangat indah,” ungkapnya di Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/5).

Meski tak lagi bersama, dia mengaku tetap berhubungan baik dengan Samuel. Tanpa sungkan, Alexandra bahkan tetap memberikan perhatian padanya. Saat Samuel sakit misalnya, pemeran Tatiana dalam film Tanah Air Beta itu menelponnya untuk memberikan semangat.

”Komunikasi kita masih berjalan baik sampai sekarang. Kemarin waktu acara Indonesian Movie Awards 2011 saya juga menelpon dia, minta didoakan supaya menang,” katanya. Dalam ajang tahunan itu dia dinominasikan sebagai pemeran utama wanita terbaik.

KISAH asmara Alexandra Gottardo dan Samuel Zylgwyn berakhir Februari lalu. Meski Samuel yang memutuskannya, Alexandra mengaku tidak sakit hati. Dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News