Alexandra Pede Naik Podium

Alexandra Pede Naik Podium
Alexandra Asmasoebrata. FOTO: ist
JAKARTA - Pembalap wanita Indonesia Alexandra Asmasoebrata optimistis bisa naik podium di Asian Formula Renault (AFR) 2013 round 1-2. Dalam even yang akan digeber di Zhuhai International Circuit, Tiongkok 16-17 Maret tersebut, manajemen Alexandra optimistis bisa meraih hasil baik.

Hal itu tak lepas dari pengenalan yang baik terhadap karakter sirkuit Zhuhai. Sejak 2004, Andra, sapaan karib pembalap cantik tersebut memang sudah sering bertanding di sirkuit itu. Total, Andra sudah bertanding sebanyak 34 kali dan sempat beberapa kali meraih gelar juara.

Manajemen Alexandra Pertamina Racing Team, Alex Asmasoebrata yang tak lain ayah Andra mengharapkan agar anaknya bisa lebih sukses dibanding tahun-tahun sebelumnya. Bekal pengalaman selama bertanding di Zhuhai dianggap bakal membuat Andra memiliki keuntungan tersendiri.

“Kami berharap agar Andra bisa mengulangi sukses seperti 2011 lalu. Sata itu, kami berhasil mengumpulkan 14 piala,” terang Alex.

JAKARTA - Pembalap wanita Indonesia Alexandra Asmasoebrata optimistis bisa naik podium di Asian Formula Renault (AFR) 2013 round 1-2. Dalam even

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News