Alexandre Polking Setara Gajinya dengan Shin Tae Yong, Berapa Kira-kira?

Alexandre Polking Setara Gajinya dengan Shin Tae Yong, Berapa Kira-kira?
Pelatih timnas Thailand Alexandre Polking dalam konferensi pers. Foto: AFF Suzuki Cup.

jpnn.com, THAILAND - Pelatih Timnas Thailand Alexandre Polking dikabarkan mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun dari federasi sepak bola Thailand (FAT).

Tidak hanya mendapat perpanjangan kontrak, mantan pelatih klub Ho Chi Minh City itu juga naik gaji.

Dilansir dari The Thao pelatih yang akrab disapa Mano itu akan mendapat gaji sekitar USD 80 ribu atau sekitar Rp 1,1 miliar setiap bulannya.

Dikabarkan nilai itu sama dengan kontrak pelatih Timnas Indonesia saat ini Shin Tae Yong setiap bulannya.

Tidak heran media asal Vietnam tersebut menyandingkan Polking dengan Shin Tae Yong sebagai pelatih termahal di dataran Asia Tenggara.

“Polking akan mendapat bayaran sama dengan Shin Tae Yong yang melatih di Indonesia. Keduanya saat ini menerima gaji tertinggi di Asia Tenggara,” tulis The Thao.

Sepanjang turnamen Piala AFF 2020, Thailand bermain sangat di bawah asuhan Polking. Hingga babak final, pertahanan Thailand menjadi yang terbaik dengan baru kebobolan tiga gol.

Bahkan dalam tiga laga terakhir sebelum ditahan imbang Indonesia dengan skor 2-2, jala gawang Gajah Perang belum bisa dibobol tim lawan.

Nilai kontrak yang disodorkan oleh federasi sepak bola Thailand kepada Alexandre Polking dikabarkan sama dengan Shin Tae Yong, simak berikut ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News