Alexandria Mills, Tak Punya Akun Facebook

Alexandria Mills, Tak Punya Akun Facebook
Miss World 2010 Alexandria Mills Asal Amerika Serikat didampingi Miss Indonesia 2010 Asyifa Latief saat menghadiri Preskon Miss World 2010 di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (2/6). Miss World 2010 akan menghadiri Malam puncak penganugerahan Miss Indonesia 2011, Jumat malam. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
SITUS jejaring sosial semisal facebook dan twitter, memudahkan banyak orang dalam berhubungan dengan orang lain dimana pun dan kapan pun. Tak heran kalau belakangan akun facebook dan twitter wajib dimiliki siapa pun. Namun Miss World 2010 Alexandria Mills mengaku tidak memilikinya.

”Saya tidak punya akun facebook, twitter, dan jejaring sosial lainnya, seperti orang-orang pada umumnya,” ujarnya di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, kemarin. Mills datang ke Indonesia untuk menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2011 yang digelar di Central Park, Jakarta Barat, malam ini.

Saat mencoba mencari di menu search facebook, memang banyak akun atas namanya. Tetapi menurutnya tak satu pun yang asli miliknya. Dan itu, membuatnya kesulitan dalam berhubungan dengan teman-temannya termasuk Miss Indonesia 2010 Asyifa Latief.

Saat mengikuti Miss World 2010 di China, 30 Oktober 2010 lalu, Mills dan Asyifa bertukar nomor telepon. Tetapi karena hilang, Mills tidak bisa menghubungi Asyifa saat akan terbang ke Indonesia. ”Untungnya bisa bertemu lagi,” kata perempuan Louisville, Kentucky, Amerika Serikat 26 Februari 1992 itu diiringi senyuman. (ash)

SITUS jejaring sosial semisal facebook dan twitter, memudahkan banyak orang dalam berhubungan dengan orang lain dimana pun dan kapan pun. Tak heran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News