Alexis Sanchez Ingin Main di Liga Champions

Alexis Sanchez Ingin Main di Liga Champions
Alexis Sanchez. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Bomber Arsenal asal Chile, Alexis Sanchez mengisyaratkan bakal hengkang dari Tim Meriam London. Sanchez mengaku dia ingin main di Liga Champions.

Jika ingin memenuhi keinginannya, Sanchez memang harus pindah dari Arsenal. Tim asuhan Arsene Wenger itu tak mendapat jatah berkiprah di Liga Champions musim ini, karena finis di luar empat besar klasemen akhir Premier League musim lalu.

"Saya ingin bermain di Liga Champions. Namun keputusannya tidak berada di tangan saya semuanya," ujar Sanchez seperti dikutip dari Sports Mole.

Sanchez pantas berani mengungkap keinginannya. Paris Saint-Germain dan Bayern Muenchen kabarnya sedang menjajaki si pemain.

Bahkan klub pesaing Arsenal di kompetisi domestik, Manchester City sudah mempersiapkan GBP 60 juta (lebih dari Rp 1 triliun) untuk Sanchez.

Di Arsenal sendiri, Sanchez masih menyisakan satu tahun kontrak. "Saya harus menunggu Arsenal untuk membuat keputusan," pungkas pemain berusia 28 tahun itu. (adk/jpnn)

 


Bomber Arsenal asal Chile, Alexis Sanchez mengisyaratkan bakal hengkang dari Tim Meriam London. Sanchez mengaku dia ingin main di Liga Champions.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News