Alfagift Permudah Berbelanja Kebutuhan Sehari-hari, Banyak Promo!

Alfagift Permudah Berbelanja Kebutuhan Sehari-hari, Banyak Promo!
Aplikasi Alfagift permudah dalam berbelanja. Foto: Alfamart

jpnn.com, JAKARTA - Jaringan ritel terbesar di Indonesia, Alfamart menghadirkan inovasi baru untuk memberikan pelanyanan maksimal melalui aplikasi Alfagift.

Aplikasi belanja online ini menyediakan bermaca barang kebutuhan sehari-hari. Di dalamnya juga dilengkapi consumer loyalty program, informasi aktual promo, informasi member, store locator hingga kemudahan pilihan pembayaran.

Barang yang tidak ada di gerai Alfamart bahkan tersedeia di Alfagift, seperti produk premium atau produk dengan kemasan besar.

Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart menjelaskan Alfagift sebenarnya sudah diluncurkan sejak tahun 2015.

Aplikasi itu awalnya sebagai keanggotaan digital sekaligus jalur komunikasi dan promosi intensif antara Alfamart dan para anggota. Namun, bertransformasi menjadi aplikasi transaksional.

"Sebagai alternatif channel bagi konsumen, terutama milenial dan digital savvy yang ingin berbelanja dari rumah," kata Ryan, dalam keterangan tertulis, Minggu (13/3).

Menurut Ryan, Alfagift ini adalah aplikasi belanja yang unik karena dikembangkan dengan fitur transaksional.

Dilengkapi algoritma khusus dari big data analytic sehingga mampu mengintegariskan seluruh pengalaman belanja konsumen, baik online ataupun offline.

Aplikasi Alfagift mempermudah konsumen berbelanja kebutuhan harian dan banyak promonya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News