Alfamart Layani Token Listrik Prabayar

Alfamart Layani Token Listrik Prabayar
Alfamart Layani Token Listrik Prabayar
JAKARTA - Untuk meningkatkan pelayanan terhadap konsumen, Alfamart meluncurkan layanan penjualan token (voucher isi ulang/pulsa) listrik prabayar. Corporate Affair Director Alfamart, Solihin mengatakan layanan itu merupakan kelanjutan dari layanan pembayaran tagihan listrik (post paid) yang diluncurkan pertengahan Juli 2011.

"Respons konsumen terhadap program pembayaran tagihan listrik cukup bagus dan banyak pelanggan menanyakan perihal token PLN," katanya dalam rilis yang dikirimkan ke Indopos (JPNN grup). Untuk itu pihaknya meluncurkan layanan terbaru tersebut.

Layanan token bisa dinikmati di seluruh gerai Alfamart di Indonesia. Menurut Solihin, pelanggan PLN datang dan langsung memberitahukan Nomor Meter atau ID Pelanggan kepada kasir, lalu menyebutkan jumlah nominal token yang dibeli.

Cara pengisian token PLN mudah seperti membeli pulsa telepon selular. Minimal pembelian token PLN Rp20 ribu dengan biaya administrasi Rp1.600 yang akan dikurangi dari nilai pembelian token. Layanan itu diluncurkan berkat kerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai bank settlement, maupun PT Artajasa Pembayaran Elektronis sebagai switching company.

JAKARTA - Untuk meningkatkan pelayanan terhadap konsumen, Alfamart meluncurkan layanan penjualan token (voucher isi ulang/pulsa) listrik prabayar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News