Alfamidi Raih Penghargaan Perusahaan Terbaik 2023 dari Kemenaker

Alfamidi Raih Penghargaan Perusahaan Terbaik 2023 dari Kemenaker
PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) meraih penghargaan sebagai perusahaan terbaik kategori PMDN Berskala Besar dari Kementerian Ketenagakerjaan dalam penghargaan Naker Award 2023, pada Jumat (1/12) di Gedung Balai Sarbini, Jakarta. Foto dok Alfamidi

jpnn.com, JAKARTA - PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) meraih penghargaan sebagai perusahaan terbaik kategori PMDN Berskala Besar dari Kementerian Ketenagakerjaan dalam penghargaan Naker Award 2023, pada Jumat (1/12) di Gedung Balai Sarbini, Jakarta.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Maruf Amin disaksikan oleh Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah kepada perwakilan Alfamidi, Afid Hermeily selaku Direktur Legal & Compliance.

Maruf Amin menyambut baik penghargaan ini sebagai platform dalam upaya optimalisasi di bidang ketenagakerjaan.

"Peningkatan produktivitas pembangunan bertumpu pada kolaborasi yang baik antara pemerintah, perusahaan, dan pekerja," ujarnya.

Terdapat empat kategori penghargaan yakni Penghargaan Indeks Pembangunan Ketenagakerjaan, Olimpiade Pengupahan Berbasis Produktivitas, Penghargaan Pengukuran Produktivtas, dan Perusahaan Terbaik.

Menurut Ida, penghargaan Perusahaan Terbaik diberikan kepada mereka yang berhasil menjalankan dan mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

"Sekaligus berkontribusi terhadap pembangunan ketenagakerjaan nasional melalui pertumbuhan penempatan tenaga kerja baru, inklusivitas dan ramah disabilitas, pengembangan kompetensi dan karir pekerja buruh, serta perhatian pada perlindungan dan pemenuhan hak pekerja buruh,” tuturnya.

Afid Hermeily berharap capaian ini menjadi standar bagi Alfamidi dalam upaya optimalisasi sumber daya manusia (SDM) dari berbagai aspek yang disebut sebelumnya.

Penghargaan Perusahaan Terbaik diberikan kepada mereka yang berhasil menjalankan dan mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News