Alfatih, Bocah Patah Kaki Setia Menunggu Habib Rizieq

Alfatih, Bocah Patah Kaki Setia Menunggu Habib Rizieq
Alfatih. Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Masih ingat dengan Alfatih Saiful? Bocah berusia enam tahun yang menderita patah kaki itu cukup dikenal karena sering mengikuti aksi bela ulama belakangan ini. Baik itu saat aksi di depan Mabes Polri pekan lalu, atau juga mengawal sidang Ahok di Gedung Kementan.

Nah, hari ini, Senin (23/1), ditemani sang ayah, Supardi (40), Alfatih kembali hadir untuk mengawal pemeriksaan perdana Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab atas dugaan ujaran kebencian dalam ceramahnya tentang logo palu arit di dalam uang cetakan baru BI.

"Ke sini mau ikut demo," kata Alfatih yang mengikuti aksi sambil berteduh di bawah jembatan penyeberangan di depan Polda Metro Jaya, Senin (23/1).

Bocah kelas 1 Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Raudlatul Mubtadiin itu mengatakan sengaja tidak masuk sekolah untuk mengikuti aksi.

"Hari ini izin masih izin karena kakinya masih sakit. Sengaja saya bawa ikut aksi sekalian membimbing anak beragama sejak kecil," tutur Supardi. (mg5/jpnn)


Masih ingat dengan Alfatih Saiful? Bocah berusia enam tahun yang menderita patah kaki itu cukup dikenal karena sering mengikuti aksi bela ulama belakangan


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News