Alfian Duel dengan Perampok Bersenjata Tajam, Endingnya Begini

Alfian Duel dengan Perampok Bersenjata Tajam, Endingnya Begini
Pelaku perampokan diamankan petugas. Foto: Radar Sukabumi

jpnn.com, SUKABUMI - Aksi perampokan yang terjadi di Kampung Pamuruyan RT 02/09 Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, digagalkan oleh pemilik rumah.

Upaya penggagalan perampokan tersebut dilakukan setelah pemilik rumah bernama Alfian terlibat duel dengan pelaku yang membawa senjata tajam. Berutung dewi fortuna memihak kepada Alfian.

Alfian menceritakan peristiwa tersebut. Awalnya Alfian mencurigai seorang pria yang tengah mencoba mencongkel jendela rumahnya.

Saat dihampiri, pria tersebut malah mengeluarkan senjata tajam hingga terjadilah perkelahian.

“Kejadiannya pada dini hari sekitar pukul 03:00 WIB, Selasa (25/8). Saat itu saya pulang dari rumah sakit, saat mendekati rumah, saya melihat ada seorang pria yang sedang mencongkel jendela, saat didekati mengeluarkan senjata tajam dan akhirnya dengan cepat saya menghajarnya,” cerita Alfian.

Berkat kesigapannya, Alfian berhasil menghindari senjata tajam yang dibawa oleh pelaku. Saat itu, tidak lama kemudian warga keluar dan berhasil melumpuhkan pencuri.

“Saya teriak maling, dan warga pada keluar. Adik saya pun menelepon polisi untuk meminta bantuan. Alhamdulillah, senjata tajam yang dibawa oleh pelaku tidak melukai saya,” tutupnya.

Pelaku yang diketahui pria berinisial SAM (50), akhirnya diamankan petugas Polsek Cibadak.

Alfian kaget bukan kepalang begitu pulang dari rumah sakit. Seorang perampok tengah berusaha masuk ke rumahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News