Alfin Sebut Arema FC Lebih Impresif Sejak Ditangani Milo

Alfin Sebut Arema FC Lebih Impresif Sejak Ditangani Milo
Alfin Tuasalamony. Foto: jawapos

jpnn.com, MALANG - Permainan Arema FC lebih impresif sejak ditangani pelatih baru, Milomir Seslija. Setidaknya itulah yang dirasakan Alfin Tuasalamony selama dua pekan dilatih pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Dia pun percaya bahwa Arema FC bakal tampil lebih baik musim ini.

”Gaya bermain, tentu saja ada yang berbeda. Setiap pelatih punya karakter sendiri-sendiri,” kata Alfin kemarin.

Dia menyebut, instruksi Milo lebih mudah dipahami. Selain itu, banyak hal baru yang didapatkan dari pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu. ”Ya, Milo adalah pelatih pintar menurut saya. Soal apa yang beda, besok (hari ini) dilihat langsung saja,” ujar mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Secara umum, Alfin menyatakan bahwa kondisi tim sedang bagus-bagusnya. ”Dua minggu kami latihan dan saya kira fisik mulai meningkat, tim semakin kompak,” ungkap Alfin.

Hal tersebut tentu menjadi bekal bagus untuk menghadapi Persita Tangerang. Apalagi, Arema FC mematok target juara di Piala Indonesia.

Untuk menuju ke final, Arema FC harus lebih dulu melewati hadangan Persita. ”Karena ini awal bagi Arema di musim ini, saya sendiri tidak bisa bilang pertandingan ini gampang atau susah, setiap awal itu biasanya ada tantangannya. Mudah-mudahan, kami bisa melewatinya dengan baik dan membawa tim ini kemenangan,” tandasnya.

Alfin pun menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya sama sekali tidak memandang Persita sebelah mata. ”Ini pertandingan pertama saya lawan Persita. Saya tidak tahu banyak tentang mereka. Namun, saya kenal beberapa pemain seperti Ade Jantra saat dulu bermain di timnas,” ungkap Alfin.

Permainan Arema FC lebih impresif sejak ditangani pelatih baru, Milomir Seslija. Setidaknya itulah yang dirasakan Alfin Tuasalamony selama dua pekan dilatih pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News