Alfredo Nilai Komposisi Pemain Persebaya Sudah Maksimal

Alfredo Nilai Komposisi Pemain Persebaya Sudah Maksimal
Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera (bertopi). Foto: M. Syafaruddin/JawaPos.com/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya sudah mendapat tambahan empat pemain lokal dan tiga asing untuk mengarungi Liga 1 musim 2018.

Pelatih Green Force, Angel Alfredo Vera menerangkan komposisi timnya sudah sangat maksimal. Lini per lini sudah diisi dua sampai tiga pemain.

Artinya, kekhawatiran ketika pemain utama absen tidak akan berpengaruh bagi performa Persebaya. ''Semua punya kemampuan yang hampir sepadan. Jadi saya tidak sulit untuk mengganti,'' jelasnya.

Alfredo sendiri belum memikirkan untuk menambah pemain lagi. Dia masih ingin melihat permainan timnya selama latihan nanti dan uji coba di turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

''Setelah itu baru kami pikir pemain baru,'' terangnya. Jika memang menambah pemain, maksimal hanya ada 2 pemain yang akan diambilnya.

Pelatih asal Argentina itu menegaskan masih belum mengerti apakah akan melakukan seleksi atau tidak. ''Lihat nanti, masalah seleksi atau tidak lihat permainan tim dulu,'' ucapnya.

Nah, jika dilihat dari komposisi yang ada, Persebaya memang terlihat 'gemuk' di lini serang dan tengah.

Saat ini, tim berkostum hijau itu sudah punya 4 pemain yang dipertahankan di lini depan.

Angel Alfredo Vera mengatakan, dengan komposisi pemain Persebaya sekarang, lini per lini sudah diisi dua hingga tiga pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News